September 4, 2008

Ramdhaaaaaaan PulangLah Kau Nak!!!!

its been 4 months gue ga ketemu dhan.
ternyata saat ini bakal jadi waktu terlama untuk gue bisa ketemu dia..
menurut prakiraan cuaca saat ini belom musim kawin..so..gue baru bisa ketemu Dhan sekitar bulan november or maybe december..tergantung musim kawin di zona kami berdua..hiks..hiks
"Dhan ga bisa pulangnya dipercepat yah??"
"kayaknya masa suburku udah menipis nih..keburu kering ovariumku!!"
hmmmppphhhfffff..........
mana warung lagi rame-ramenya lagi..penjualan meningkat..
yah at least bisa bikin gue seneng karena profitnya bisa buat gue jalan-jalan ntar ma Dhan..
pokoknya gara-gara Dhan ga pulang
gue berasa mo bikin kelompok arisan ma bininya bang Toyib
sama-sama ditinggal laki..huhuhuhuhuhuhu sedih euy.
aduh sepi nih...taraf kangen gue udah nyampe stadium 10(akut berat..cuma bisa di obati ma sumber penyakitnya langsung).
Ramdhaaaaaaaaaaaaaaaan PulangLah Kau Nak...Ibu Menunggumu!!!!!!!!!!!!!!!