June 5, 2008

one year (4things in my mind)

satu, kebayang sebenernya dipikiran ini bakal lama pacaran sama Fe, ngga yakin. tapi kerasa aja. rasanya kaya nyetir naik mobil diperjalanan, ngga tau ada kejadian apa di jalan, tapi dalem hati itu tau bakal sampe tujuan. yah.. gtu lah, more or less.
eniwei, hari ini setahunan kita. naik turun kanan kiri jungkir balik walopun belum semuanya tapi tetep itu semua pengalaman. ngga bisa didapetin tanpa dijalanin. banyak pelajaran yang kita dapet, kebanyakan si cara menahan diri untuk bisa beradaptasi dengan pasangan. mengenal apa yang dia suka dan tidak suka. yah seperti membuat diri kita disukai pasangan aja. lagi pula kan, nyenegin istri tuh pahala. kekekeke.... amminnn....

dua, masalah yang timbul dan surut itu biasa. namanya juga menyatukan dua pikiran, ngga mungkin bisa singkat untuk membuat keduanya sinkron, berdasarkan pengalaman pribadi sih. jadi, yah banyak adu argumentasi selama ini, bahkan ada yang sampai berulang-ulang. tapi, selama kita meredam emosi dan perlahan melihat dimana bagian yang salah, masalah itu mudah dipecahkan.

tiga, dalam pacaran kita berdua sepakat untuk memberikan manfaat satu sama lain. ngga ada tau apa yang bakal terjadi kedepannya. jadi klopun kita sampe berpisah. at least kita tahu, klo ada manfaat yang didapetin selama kita menjalin hubungan. Fe, rajin ngingetin "dhan... istirahat. kerja sih kerja tapi tau waktu buat istirahat dong". klo lg males "katanya mo kuliah... ayo dong smangat tahun ini kerjanya tinggal sbntar lg". ato, "klo mo berkah yang besar, harus diiringi dengan tanggung jawab yang besar, makanya, jangan takut cape ya dhan..."



empat, i do love you fe