June 6, 2008

Its Been a YeAr...

Udah setahun ni!!!
gue ma Dhan labih mengenal satu dengan yang lainnya jauh lebih baik..
boong ah kalo gue bilang setahun ini seneng terus, tapi yang bisa gue bilang ini semuanya menarik untuk dijalani, setiap hari bersama ramdhan selalu berasa kaya mau buka kado, ga tau apa yang bakal terjadi hari itu, yah kaya buka kado juga deh perasaannya kadang lo seneng kadang juga biasa aja kadang kalo lo ga suka ma tu kado lo juga bisa bete ato sedih karena kado itu ngingetin sama sesuatu yang bikin lo Down..
Nah..jalan ma ramdhan kaya gitu juga..

mungkin karena gue sama dia mempunyai sifat yang berbeda kali yah..
tapi kalo boleh jujur kita berdua justru MiRiP sekaLi..SUMPAH!!
Ga tau yah.mungKin terdengar bodoh atau apa tapi gue semakin kesini semakin ga mau berbagi Ramdhan dengan orang LAin..egois memang tapi kan dia KADO gue..
masa iya Lo mau berbagi Kado Lo ama Orang lain??ga kan???
gue yakin pasti ada sebabnya kenapa gue ketemu Dhan baru sekarang..
karena biar gue bisa lebih bersyukur dengan apa yang gue dapet, coba kalo gue jalan ma Dhan dari dulu..
beuuuh!!!!
udah gue sia-siain kali..apalagi dengan sifat sok dan ga mau kalah dari gue..
yakin deh pasti gue dah sia-siain Dhan.

makanya kita ketemu pada saat kita lagi dalam proses pendewasaan diri, kita tau rasanya kehilangan, tau rasanya jatuh cinta, tau rasanya Cemburu, tau rasanya disakiti dan menyakiti..
jadi deh pas ketemu, kami belum dalam bentuk yang sempurna (prosesnya) tapi tau caranya bagaimana mencintai satu dengan yang lainnya dengan cara yang sempurna menurut perspektif kami tentunya karena kami sadar kami berdua tidak sempurna..dari cara berfikir dan sebagainya..ya iyalah baru juga 24 taon!!
sempurna disini bukan berarti hebat..besar..Gila..dasyat..ato apalah..bukan..bukan..bukan itu!!
tapi sempurna menurut gue disini sempurna dalam esensi yang kami rasakan selama kami bergandengan tangan, selama kami tertawa bersama, saling mencela antara Dhan n Gue..
sempurna walaupun kami harus berselisih paham(yang ini sering banget nih)..menangis atau takut dan panik..sempurna karena kami selalu mencoba cara mana yang tepat untuk keluar dari masalah yang selama ini atau nanti kami hadapi..
gue akan mencoba menjadi seseorang yang lebih baik karena itu tujuan kami sejak awal, menjadi orang yang lebih baik ( iyakan Pu??)..

HAPPY 1st ANNIVERSARY..



_Fe_