June 6, 2008

Ramdhan itu.....

setahun ini suddenly gue realize bahwa ternyata ramdhan memang my precious One..
(awwwww so sweet)
but its true..
for example :
1. Ramdhan itukan orangnya ga neko-neko dalam segala hal..
kadang gue gemes sama sikap dia yang seperti itu, sampai sekarang pun gue masih merasakan hal yang sama tapi gue sadar bahwa ternyata karena sifat itu salah satunya kenapa gue sayang ma dia.
2. Ramdhan itu selalu jaim di depan orang
dibanding gue beuhhhh...jauuuh!!

tapi karena sifat dia yang ini gue jadi lebih behave dan lebih tau kondisi kapan gue musti liar dan kapan gak..hihihihihi
3. Ramdhan itu lumayan tepat waktu..
kalo kita lagi jalan salah satu yang bikin gue bt ma dia adalah hal ini, dia selalu mewanti-wanti gue untuk pulang jangan terlalu malam, tapi karena sifat dia yang ini Bokap n Nyokap
selalu ngizinin gue jalan ma dia..
4. Ramdhan itu Always try to be a gentle Man.
kadang gue sebel ma dia yang selalu sok gentle "fe ntar dulu nyebrangnya..sini pegang tangan aku" ato selalu jalan di samping luar biar gue ga kena mobil ato kalo jalanannya kecil dia selalu jalan di belakang gue buat mastiin gue ga kenapa-kenapa..tapi karena hal itu gue yang awalnya sebel jadi ngerasa dihargain banget sebagai perempuan
5. Ramdhan itu Khawatiran
" Fe jangan pulang malem-malem".."Fe kamu pergi sama siapa ajah?".."fe kalo nyebrang liat-liat kanan kiri".."fe kalo nyari angkot/bus yang banyak orangnya".."kamu udah makan belum..makan yah?".."fe istirahat yah"
kata-kata diatas itu salah satu dari sekian banyak perkataan yang menyiratkan kekhawatirannya dia sama gue, awalnya gue berasa dilecehin karena gue beranggapan seolah-olah gue ini anak kecil yang bego banget..tapi setelah dia jelasin terus juga gue mulai berfikir akhirnya kalo sekarang gue mau ngelakuin seseuatu yang radikal gue mikir dua kali, ntah kenapa gue berfikir kalo gue ga mau bikin ramdhan sedih and kecewa karena gue ga bisa jaga diri gue gara-gara gue sok kuat..
6.Ramdhan itu Cemburuan
dulu waktu pertama kali gue mengenal ramdhan sempet terlintas di pikiran gue betapa kolotnya laki-laki satu ini..tapi sekarang gue merasa dia sayang banget sama gue sampai ga rela ngebagi gue sama yang lain..(ih padahal guekan GEDE,,hehehhe)..I'm Yours deh Dhan!
7. Ramdhan Itu Serius banget
kalo udah ngomongin cita-cita dan masa depan, ramdhan akan jadi orang yang serius banget nanggepin pembicaraan ini..gue pikir let it flow ajah lah tapi setelah mengetahui jalan pikirannya dia,gue akuin kalo dia well-prepared untuk masa depannya dan gue sukaaaaa banget hal itu karena guekan ceroboh jadi gue butuh seseorang kaya dia untuk mengatur segala sesuatunya biar ga berantakan nantinya..iya ga dhan?
8. Ramdhan Itu garing
gue suka pusing nanggepin kegaringannya dia,ntah darimana dia bisa dapet kalimat-kalimat garing itu..ck..ck..ck...




_Fe_